Tuesday, January 9, 2018

021 22462013 - Adaptasi Rayap

Bagaimana Rayap Beradaptasi?




Yaitu dengan cara tingkah lalu. Rayap adalah golongan serangga penghancur kayu. Mengapa rayap dengan mudah dapat mencerna kayu? Rayap mampu mencerna kayu bukan karena mempunyai enzim yang dapat mencerna kayu, melainkan karena di dalam ususnya terdapat hewan flagellata yang mampu mencernakan kayu. Hewan flagellata mampu menghasilkan enzim selulose.

Rayap mengalami pengelupasan kulit. Untuk mendapatkan kembali flagellata tersebut, rayap biasanya memakan kembali kelupasan kulitnya. Berbeda dengan rayap dewasa, rayap yang baru menetas suka menjilati dubur rayap dewasa untuk mendapatkan flagellata.




kami menyediakan jasa pembasmi rayap di bekasi








 Jasa Pest Control di  Koja                   
 Jasa Pest Control di  Kelapa Gading,Tanjung Priok,Pademangan,Penjaringan,Cilincing,Koja Utara,Kelapa Gading Barat,Tanjung Priok,Pademangan Timur,Penjaringan,Kali Baru,Koja Selatan,Kelapa Gading Timur,Kebon Bawang,Pademangan Barat,Pluit,Cilincing,Rawa Badak Utara,Pegangsaan Dua,Sungai Bambu,Ancol,Pejagalan,Semper Barat,Rawa Badak Selatan,Papanggo,Kapuk Muara,Semper Timur,Tugu Utara,Warakas,Kamal Muara,Sukapura,Tugu Selatan,Sunter Agung,Rorotan,Lagoa,Sunter Jaya,Marunda   

No comments:

Post a Comment