Tuesday, January 9, 2018

021 22462013 - Rayap memakan kembali kulit yang terkelupas


Mengapa Rayap Memakan Kembali Kulitnya yang Sudah Terkelupas



Secara periodik, rayap mengalami pengelupasan kulit. Pada saat kulit mengelupas, usus bagian belakang ikut terkelupas, sehingga flagellata turut terbawa oleh usus. Untuk mendapatkan kembali flagellata tersebut, rayap biasanya memakan kembali kelupasan kulitnya. Berbeda dengan rayap dewasa, rayap yang baru menetas suka menjilati dubur rayap dewasa untuk mendapatkan flagellata.
Rayap akan memakan kembali kelupasan kulitnya untuk memperoleh enzim pencerna selulosa . Enzim pencerna ini dihasilkan oleh Flagellata (seperti mikroorganisme) yg hidup dalam saluran pencernaan rayap. Oleh sebab itu, rayap akan memakan kelupasan (molting) agar mendapatkan kembali Flagellata itu.

Sumber: brainly.com



kami menyediakan jasa pembasmi rayap di bekasi







 Jasa Pest Control di  Koja                   


 Jasa Pest Control di  Kelapa Gading,Tanjung Priok,Pademangan,Penjaringan,Cilincing,Koja Utara,Kelapa Gading Barat,Tanjung Priok,Pademangan Timur,Penjaringan,Kali Baru,Koja Selatan,Kelapa Gading Timur,Kebon Bawang,Pademangan Barat,Pluit,Cilincing,Rawa Badak Utara,Pegangsaan Dua,Sungai Bambu,Ancol,Pejagalan,Semper Barat,Rawa Badak Selatan,Papanggo,Kapuk Muara,Semper Timur,Tugu Utara,Warakas,Kamal Muara,Sukapura,Tugu Selatan,Sunter Agung,Rorotan,Lagoa,Sunter Jaya,Marunda   

No comments:

Post a Comment